Create It

Create It

Create it merupakan lifelong learning EduTech yang memungkinkan mahasiswa mempelajari high demand skill yang berbasis gamifikasi and fully personalized courses dengan dukungan kecerdasan buatan. Dimana kami memberikan kesempatan bagi mahasiswa agar dapat merancang kurikulum mereka sendiri dan belajar semenyenangkan bermain game. User kami dapat mengakses pilihan kelas tanpa batas dan mempersonalisasi “upskilling journey” mereka yang juga dipandu oleh real-time fasilitator. Setiap pencapaian kegiatan pembelajaran dan milestone yang diraih learner, akan diberikan experience points atau “XP” yang dapat ditukar dengan mini-scholarship, pendampingan 1 on 1 dengan para industry expert, dan lain-lain di salah satu fitur kami yang bernama “Experience Exchange Center”
Create It
Semua berawal ketika kami menyadari bahwa sebagai Mahasiswa, kami merasa Mahasiswa sudah mempelajari banyak hal selama di kampu, pun dengan kesempatan yang semakin terbuka lebar. Namun sayangnya, mahasiswa tidak dapat memfilter kurikulum yang cocok bagi mereka ditambah kurikulumnya tidak fit dengan kebutuhan market sekarang. Akhirnya, terjadilah fenomena paradoks, dimana perlu pengalaman bahkan sebelum daftar bekerja. Dari sana kami melihat bahwa dibutuhkan keterampilan best practice yang memungkinkan mendapatkan pekerjaan yang dibutuhkan market keterampilan digital seperti coding, data science, dan digital marketing, serta keterampilan kreatif seperti copywriting, graphic design, animasi, dan sebagainya yang tentunya semua skillset tersebut membutuhkan hasil berbasis portofolio. Sehingga kami menginsiasi createit.id sebagai wadah best practice dengan kurikulum project-based learning sebagai output framework portofolio para learner untuk meningkatkan kemampuan kerja mereka. Create It memiliki unique value proporsition yang terlebih jika dibandingkan dengan pesaing global, kami bertujuan untuk memberikan jangkauan yang lebih menarik namun inklusif dengan Menggabungkan Media, Konten, dan Teknologi yang user-centric seperti A.I dan Gamification untuk pengalaman nyata yang lebih menantang. Dan karena itu, kami sudah memiliki lebih dari 800 paid user aktif dan 2000 active user dengan retention rate sebesar 89% sejak april 2020 sejak masih MVP dan tentunya itu semua berkat ratusan partnership yang sudah di lakukan dalam pengembangan kurikulum. Berikut beberapa penghargaan dan pencapaian yang telah kami dapatkan: Awards: - Global Grand Finalist Kazan OIC Entrepreneurship Forum, Russia - 2nd Winner in EdTech track Telkomsel NEXTDEV - Winner at AWS Pitch at Bandung Institute of Technology - Awardee Youth Economic Leadership Program from Bank Indonesia - Gold Medalist International Research Invention, Innovation and Exhibition (i-RIE 2021), Malaysia - Selected Startup "i360 on EdTech" Innovation Factory - Top 3 Bandung Datathon - Opendata x City Of Melbourne - Best Pitching Youthpreneur Startup Competition by Babson Global & Podomoro University - Best Commercialization Youthpreneur Startup Competition by Babson Global & Podomoro University - Bronze Medal Award in IT & Robotics Category World Invention Exhibition and Competition. - Grants Awardee Students' Startup Acceleration program by Ministry of Education & Culture - OCBC NISP Gotcha! Xendit Prize Winner - Top 2 Startup from KEMENPAREKRAF's BEKRAF For Startup (BEKUP) program from Jakarta - Top 40 National Startup BCA SYNRGY Accelerator - Top 10 Founder+ Incubation Program - 2nd Runner Up Future Innovation Discovery Hackathon - Finalist at Bandung Pitching Day RECOGNITION & MEDIA COVERAGE: - Detik.com - Republika - Dailysocial - Bisnis.com - SWA - Tempo.com - Katadata - Rencanamu (One of our Founder) - CIMB Niaga (Keynote Speaker) - 1000 Startup Digital by KOMINFO (Keynote Speaker) - DiLo Telkom Indonesia (Keynote Speaker)
085210197097
orang telah memilih start up ini